Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Selasa, 01 September 2015

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tips untuk memilih bubur bayi orgnaik terbaik untuk kesehatan bayi . Karena memilih makanan yang tepat untuk si kecil sangat bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan gizinya dan perkembangannya .

Karena jika anda tidak memilih makanan yang tepat untuk kebutuhan gizi bayi anda maka akan menyebabkan bayi menjadi kekurangan gizi dan berakibat pada kesehatannya , oleh karena itu memilih makanan yang tepat untuk kebutuhan gizinya sangat dibutuhkan supaya si kecil tidak terjangkit penyakit pencernaan yang biasanya terjadi jika ibu tidak memperhatikan gizi anaknya yang masih bayi .

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil

Terus bagaimana cara memilih makanan yang cocok dan mencukupi gizi bayi ? salah satu makanan yang cocok untuk perut si kecil adalah bubur bayi , karena pada saat ini bayi belum memiliki gigi untuk menguyah makanan yang biasa dimakan orang dewasa , untuk itu bubur biasanya menjadi pilihan karena tekstur yang lembut dan mudah ditelan oleh si bayi . 

Salah satu pilihan terbaik untuk memilih bubur si kecil adalah bubur bayi organik yang terbuat dari bahan - bahan alami yang pastinya lebih menyehatkan jika dibandingkan dengan bubur bayi biasanya . 

Namun pada saat ini sudah banyak bubur bayi yang dipalsukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan bukannya bermanfaat bagi bayi anda maka akan berdampak negatif pada kesehatannya . Namun anda tidak perlu khawatir karena saya akan merekomendasikan bubur bayi orgnaik untuk bayi adalah "Milna Bubur Bayi Organik" yang akan saya bahas dibawah ini untuk lebih lengkapnya .

Milna Bubur Bayi Organik Pertama di Indonesia

Perlu anda ketahui juga bahwa milna bubur bayi organik ini merupakan yang pertama di Indonesia , jadi sudah tidak diragukan lagi akan gizi yang ada didalamnya , karena juga sudah dipercaya jutaan ibu di Indonesia .

Milna bubur bayi organik dipercaya karena terbuat dari bahan - bahan organik yang berkualitas untuk kesehatan gizi bayi dan kandungan gizi yang ada didalamnya sudah di formulasikan sesuai dengan SNI ( Standar Nasional Indonesia ) untuk makanan pedamping ASI ibu untuk mendukung pertumbuhan si buah hati .

Pada kesempatan kali ini kenapa saya merekomendasikan para pembaca untuk memilih Milna Bubur Bayi Organik karena bukan tanpa alasan , karena saya sudah memiliki beberapa alasan yang akan saya jelaskan dibawah ini .

Nutrisi Terbaik dari Alam

  • Organik berarti berasal dari alam dan diproses secara alami, sistem pertanian organik tidak menggunakan bahan-bahan kimia sintetis seperti pestisida, pupuk kimia, hormon, sehingga membantu menjaga kelestarian alam
  • Di pabrik, bahan-bahan organik tersebut diproses secara higienis dan alami tanpa menggunakan bahan pengawet
  • Milna Bubur Bayi Organik mengandung 95% Bahan Organik berkualitas yang telah tersertifikasi resmi, sesuai dengan persyaratan BPOM

Nutrisi Lengkap dan Seimbang

Milna Bubur Bayi Organik terbuat dari bahan organik pilihan dan kandungan gizinya sudah diformulasikan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia untuk Makanan Pendamping ASI sehingga memiliki kandungan gizi lengkap dan seimbang untuk mendukung pertumbuhan bayi .

Milna Bubur Bayi Organik diperkaya dengan :
  • Tinggi Protein
  • Tinggi Serat
  • Omega 3 & Omega 6
  • Tinggi Zat Besi
  • 12 Vitamin & 8 Mineral
Kandungan gizi diatas merupakan yang terdapat didalam bubur bayi organik milna yang sudah sesuai dengan standar kandungan gizi untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi 
harian si kecil agar tumbuh lebih optimal .

Awal Makan yang Tepat

  • Saat Si Kecil pertama kali diperkenalkan dengan makanan semi padat (MPASI), sebaiknya mulailah dengan memperkenalkan Si Kecil dengan satu rasa (single flavor) terlebih dahulu agar Si Kecil dapat mengenal rasa dengan baik dan meminimalkan risiko alergi pada jenis makanan tertentu
  • Milna Bubur Bayi Organik tersedia dalam 2 pilihan single flavor (Beras Merah & Kacang Hijau) yang lezat dan tidak berpotensi menimbulkan alergi pada bayi
  • Berikan Milna Bubur Bayi Organik 2x sehari untuk awal petualangan makan Si Kecil yang menyenangkan

Beberapa Keunggulan Milna Bubur Bayi Organik

  1. Terbuat dari 95% bahan-bahan organik pilihan yang telah tersertifikasi resmi
  2. Mengandung makronutrien (protein, karbohidrat dan lemak), serta mikronutrien (12 vitamin dan 8 mineral) yang diperlukan bayi untuk tumbuh-kembang optimalnya
  3. Diperkaya dengan Omega-3 dan Omega-6 untuk faktor kecerdasan; Serat untuk kesehatan saluran cerna; serta tinggi Kalsium, Seng dan Zat Besi
  4. Memiliki citarasa yang lezat, dan tidak kalah dengan bubur bayi lainnya
  5. Tidak mengandung bahan pengawet
  6. Tidak mengandung pestisida
  7. Dibuat dengan proses sterilisasi untuk menurunkan kadar air dalam produk, sehingga produk tetap steril, dan tidak memungkinkan bakteri dan mikroba untuk hidup
  8. Aman untuk dikonsumsi bayi dari usia 6 bulan ke atas
Setelah anda membaca tulisan saya diatas apakah masih ragu untuk memilih Milna Bubur Bayi Organik Terbaik ? Karena saya sudah menyarankan agar tidak memilih bubur bayi sembarangan yang belum terbukti khasiat serta kandungan gizi yang ada didalamnya .

Karena sudah banyak ibu rumah tangga di sekitar saya yang sudah membuktikan memberikan bubur bayi organik ini kepada anak dan bayi mereka dan saya lihat sendiri anak bayinya tumbuh sehat , gemuk dan lebih lincah pergerakannya .

Saya sarankan anda tidak perlu ragu lagi dan bingung untuk memilih jenis makanan apa yang cocok untuk kebutuhan gizi bayi anda , karena sudah saya jelaskan secara detail tentang Milna Bubur Bayi Organik Terbaik dan pertama di Indonesia . 

Sampai disini saya rasa cukup salah satu artikel review saya yang sudah menjelaskan lengkap serta tips untuk memilih makanan yang tepat untuk kebutuhan gizi pertumbuhan anak dan bayi tercinta , karena sudah membacanya saya ucapkan terima kasih dan jangan lupa untuk mengeshare jika artikel ini bermanfaat .